Senin, 15 Februari 2010

Arti Kata INDIGO yang Sebenarnya (jangan salah kaprah)



Sering sekali ketika saya memperkenalkan nama LBB ini, lawan bicara saya mengerutkan dahi, lantas meyakinkan diri dengan kembali bertanya, “indigo??”. Saya hanya tersenyum dan memahami, mungkin dia telah salah kaprah dalam memahami arti kata INDIGO.

Banyak orang yang menganggap bahwa anak INDIGO adalah mereka yang memiliki perbedaan dalam fisik (anak yang lemah fisiknya) atau bahkan beberapa mengira bahwa anak indigo adalah anak autis. Pemahaman seperti ini sangatlah salah besar. Perhatikan baik-baik, berikut saya kutipkan beberapa pendapat ahli tentang anak INDIGO.

Indigo adalah istilah yang diberikan kepada anak yang menunjukkan perilaku lebih dewasa dibandingkan usianya dan memiliki kemampuan intuisi yang sangat tinggi (Ratna, 2008).
Anak indigo adalah anak-anak yang umumnya tidak mudah diatur oleh kekuasaan, tidak mudah berkompromi, emosional, sangat berbakat atau berkemampuan akademis sangat baik, dan mempunyai kemampuan metafisis (Wendy Chapman, Rossini).
Nah dari dua pendapat di atas tentunya pembaca sekalian telah tahu pengertian sesungguhnya tentang INDIGO. Istilah INDIGO sendiri ditemukan oleh Nancy Ann Torp, seorang konselor, pada tahun 1970 an. Dia meneliti warna aura manusia dan menghubungkannya dengan kepribadian. Mereka yang memiliki aura nila atau indigo ini ternyata anak-anak yang dianugerahi kelebihan, khususnya kemampuan indera keenam.

So,  INDIGO adalah spesial, sesuatu yang lebih, sesuatu yang hebat atau berbakat. Iulah mengapa kami menamakan Lembaga Bimbingan dan motivator Belajar ini dengan nama INDIGO


Salam sukses, INDIGO !!


BIMBINGAN BELAJAR | LES untuk wilayah Gondanglegi | Wonokerto | Bantur | Turen | Bululawang | Kepanjen | Dampit 


Informasi Lebih lanjut 
Hubungi:
Pin BBM  5BAA5F63
0857 339 666 15
(0341) 879 379






21 komentar:

  1. oaalaaah thanks jadi tahu sekarang

    BalasHapus
  2. wah kalo albino penyakit tuh,..

    BalasHapus
  3. anak saya umurnya sekarang 3,5 thn,hasil tes sidik jarinya menunjukkan hasil yang merata. dari umur 1 tahun lebih sudah mulai berbicara mengenai hal hal yang kadang-kadang membuat kami sebagai orang tuanya bingung. contohnya anak kami suka mengatakan ia melihat sesuatu hal yang kasat mata seperti pada waktu ia makan di rumah makan soto ia berkata "ma lihat ma di pojok situ ada yang masak berdarah-darah" padahal di tempat yang di tunjukkannya itu nggak ada apa-apa. apakah anak saya termasuk indigo? di jawa timur di mana ada foto auranya? tolong informasi dan alamat foto auranya

    BalasHapus
  4. aku malah mempunyai aura indigo,, yang menerawangku selalu bilang begitu,, ehheheheh.. kuning keemasan auranya katanya..

    BalasHapus
  5. apa semua anak yg punya indra keenam sdh pasti indigo ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum tentu karena yang memiliki inda keenam bisa dari berbagai hal , sebagai contoh orang yang rajin meditasi . pada dasarnya manusia memiliki indra keenam tapi anak indigo lebih dari indra keenam

      Hapus
  6. indigo dapat diilangin ndak ???
    kalo bisa gemana caranya ???

    BalasHapus
  7. Apa sama dengan dukun atau biasa disebut orang pinter gituh.....

    Jadi Indigo itu bisa dilatih atau memang sudah dari sangpenciptaNya demikian.

    anak saya bisa melihat makhluk halus sejak kecil apa bisa disebut indogo.
    Suami saya kadang-kadang bisa melihat makhluk halus apa itu juga berarti Indigo.

    bagaimana cara mengetesnya kalau seorang anak termasuk indigo, apa standarisasinya gitu........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indigo itu bukan dukun ,lagi pula punya indra keenam bisa dari bermeditasi /bawaan lahir ,kalau indigo lebih dari itu

      Hapus
  8. Sya prnah sk sm cwe yg indigo, tp stiap da cwo yg dkat sm dia, mka bdannya akn skit dn mmar krna d'pkuli sm sodra gaibnya tu, krna sdra gaibnya tu tdk sk klo dia btman dgn siapapn pa lg lki2. Kra2 bgmna mngtsinya?

    BalasHapus
  9. mas/mbak..... pas h banget dgn saya,,,, saya itu sering banget melihat hal aneh n liat masa depan saya n smw benar dgn kenyataannya
    aq tkut dgn indigo aq krna aq bs berinteraksi dgn hantu
    bagaimana cra melepaskan indigo saya ini..?

    BalasHapus
  10. mas/mbak..... pas h banget dgn saya,,,, saya itu sering banget melihat hal aneh n liat masa depan saya n smw benar dgn kenyataannya
    aq tkut dgn indigo aq krna aq bs berinteraksi dgn hantu
    bagaimana cra melepaskan indigo saya ini..?

    BalasHapus
  11. kalo mata yang berwarna hitam menjadih biruke hitaman artinya apa ???

    taman saya sudah mempunya batu kristal indigo, batu itu bisa dibelah oleh teman saya namanya sita, kalo orang lain g bisa di belah tapi kabaur, dia bisa lahat hantu dengan jelas, kalo saya masih dalam tahap karena oktober tanggal 23 lalu umar saya bertambah jadi umur 10 dari umur ini saya dapat meliahat hantu, tetapi beluam semuanya sih hehehehe..., pada hari jumaat itu lah saya melihat hantu 2x, saya bingung apakah itu cuma kebetulan / saya indigo saat itu saya bertanya pada sita ternyata saya anak indigo, sita bisa liat hantu pada umur 5 tahun karena dia sudah punya batu di matanya, jadi yang indigo pertama kali sita dlam keluarga papa dan mamanya lalu adiknya juga indigo tetapi g berguna meskipun di matanya ada batu itu, batu itu akan berpindah pada sita, papanya juga indigo tetapi sama g berguna

    BalasHapus
  12. Indigo bukan anak yang bisa melihat makhluk halus, melainkan mereka yang memiliki cakra power. Kalau masalah menerawang gitu, itu cuma efek samping aja. Indigo bukan anak yang bisa lihat hantu begituan, kalau masalah lihat hantu begitu itu namanya indra ke 6.

    BalasHapus
  13. meyria chrusita17 Maret 2014 06.31

    saya bisa membaca aura seseorang,saya bisa melihat makhluk halus walau tidak secara jelas,saya bisa mengetahui apa yg di lakukan org terdekat saya di tempat lain,saya bisa menilai seseorg walau hanya melihat fotonya saja..
    saya bisa mengetahui masa lalu dan masa depan orang lain dengan menatap matanya..
    apakah saya termaksut org yang INDIGO ??

    BalasHapus
  14. Wah seru jg ya, aq cm nanya, aq sih mrasa ga tajam Indra ke 6 ku apalagi indigo, cm pernah melihat dan berhadapan serta mendengar makhluk dimensi lain, sejak belum tk, sd. SMP, SMA, kul, ker, masih jg pernah tp ga sering, ada kalanya ngalamin kejadian aneh. Sampai sekarang masih bingung, selama seminggu tiap malam mimpi bangun dari tidur, dan melihat ragaku masih tertidur, sempat keluyuran dan balik lg ke kamar utk membangunkan sambil menarik tangan dari ragaku yg masih tertidur, eh begitu ku tarik dan kusuruh bangun, aku malah terbangun dari mimpi tidur, dan ku coba mengulangi rute keluyuran ku di mimpi pertama, ternyata sama persis, hingga aq kembali ke kamar dan masih melihat raga q masih tidur,dan berulang sd 3 kali hingga bener bener bangun, hal itu terjadi setiap malam selama seminggu an, mereka yg membangunkan ku itu siapanya aq yaaa, dan semua yg di lihat saat sebelum membangunkan aq yg berikutnya, di realitasnya jg sama, shg sempat tidak bisa membedakan mana yg mimpi dan realita, tp Krn tidak merugikan ku, semua itu kuterima dulu tanpa menolak utk mengalaminya, tp hal tsb belum terulang lg, sptnya kejadian tsb di luar kendali q, ada pencerahan kah, thanks

    BalasHapus